Profile Team Group C EURO 2020

Profile Team Group C EURO 2020 yang akanjadi ulasan kesempatan ini. Sedetailnya bisa kalian baca berikut ini :

Profile Team Group C EURO 2020

Team Group C EURO 2020

Ada 3 negara yang sudah pastikan diri mampu tampil di Group C EURO 2020 serta masih ada 1 area yang mampu di perebutkan oleh 4 negara yaitu Georgia, Belarusia, Makedonia Utara serta Kosovo. 3 Negara yang mampu sudah ber

  • Ukraina,
  • Belanda,
  • Austria,
  • Fase Area Berjalan Putaran Final Euro 2020 Group C

Ada 2 fase yang mampu memperoleh peluang untuk mengadakan laga Putaran Final Euro 2020 Group C. 2 Fase itu ialah :

  • Ajang Nasional ( Bucharest, Rumania )
  • Johan Cruyff Ajang ( Amsterdam, Belanda )

Jadwal Laga Group C putaran Final Piala Eropa 2020

  • Minggu, 14 Juni 2020 – Group C : Austria versus Juara Playoff D atau A di Ajang Nasional ( Bucharest, Rumania )
  • Kamis, 18 Juni 2020 – Group C : Ukraina versus Juara Playoff D atau A di Ajang Nasional ( Bucharest, Rumania )
  • Senin, 22 Juni 2020 – Group C : Ukraina versus Austria di Ajang Nasional ( Bucharest, Rumania )
  • Minggu, 14 Juni 2020 – Group C : Belanda versus Ukraina di Johan Cruyff Ajang ( Amsterdam, Belanda )
  • Kamis, 18 Juni 2020 – Group C : Belanda versus Austria di Johan Cruyff Ajang ( Amsterdam, Belanda )
  • Senin, 22 Juni 2020 – Group C : Juara Playoff D atau A versus Belanda di Johan Cruyff Ajang ( Amsterdam, Belanda )

Profile Team Group C EURO 2020

Ukraina

Ukraina sukses meluncur ke set final putaran group Piala Eropa 2020 ini sesudah dengan set kualifikasi group jadi Juara di group B di temani oleh Portugal. Ukraina sukses membuat surprise dengan ada di atas portugal yang lebih difavoritkan menjadi juara group. Ini adalah kali ke 3 Ukraina tampil di piala eropa semenjak pertama tahun 2012. Dari ke-2 turut sertaannya pasukan yang sekarang dilatih oleh Andriy Pyatov ini cuma dapat sampai di set group saja. Dengan surprise yang dibuat oleh Ukraina di set kwalifikasi tentu saja negara ini tidak dapat dipandang mudah.

Belanda

Belanda balik lagi ke panggung dunia. Ya memang kata itu lumayan untuk menerangkan ketidakberhasilan yang dirasakan oleh belanda dengan mangkir di 2 tempat berprestise paling akhir yaitu piala dunia 2018 serta piala eropa 2016. Belanda yang sekarang di latih oleh Ronald Koeman sukses maju ke putaran final group sesudah di set kwalifikasi ada di tempat runner up di bawah Jerman di group C.

Belanda yang sempat mencicipi manisnya piala eropa di tahun 1988 dengan tampil untuk juara dari 9 kali keikutsertaannya semenjak 1976 memang adalah diantara kemampuan sepak bola dunia. Dengan pemain jagoan Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Georginio Wijnaldum, Memphis Depay di piala EURO 2020 ini belanda difavoritkan untuk dapat mengulang-ulang kesuksesan pada tahun 1988 waktu jadi juara. Lihat musuh yang ditemui di GRUP C ini, banyak kesempatan belanda untuk maju ke set setelah itu.

Austria

Austria meluncur ke putaran final piala EURO 2020 sesudah sukses jadi runner up group G di bawah polandia. Ini adalah tampilan ke 3 dari Austria semenjak pertama-tama di tahun 2008. Dari 2 kali keikutsertaannya dahulu, yaitu di tahun 2008 serta 2016, Austria layaknya perihal Ukraina cuma dapat berperan serta sampai set group saja.

Belarusia

Dari ke 4 negara yang mampu merebutkan 1 ticket di group ini yaitu Georgia, Belarusia, Makedonia Utara serta Kosovo. Banyak tujuan Belarusia untuk dapat isi tempat ini. Bila lihat dari persiapan tim dan keadaan team. Peluang Piala Eropa 2020 ini mampu jadi kiprah untuk negara belarusia.